Minggu, 18 Desember 2011

about me

aku adlah aku,,,, aku adalah seorang wanita yang dilahirkan oleh mamaku yang bernama wiwik retnowati dan aku mempunyai ayah bernama supendi, aku ditemani oleh satu orang kakak yang bernama ye dan seorang adik bernama ezra, bersyukur banget memiliki keluarga seperti mereka. oia aku lahir pada tanggal 28 di bulan yang sangat indah yaitu bulan maren dan di tahun yang penuh sukacita pada tahun 1991... dan luar biasanya lagi... aku dipilih oleh Tuhan Yesus Kristus untuk menjadi anakNya (aku adlah anak pilihanNya he...he...he....). berbicara soal nama namaku adalah Marindha Yoellistya, aku sebenernya gag tau arti dari namaku ini apa,,,,

tapi aku mencoba berfilosofi tentang arti namaku ini.... arti dari marindha itu sendiri adalah karena aku lahir di bulan maret kalo yoellistya itu sendiri nama yang diambil dari alkitab yaitu Yoell yang artinya nabi kecil....

aku sekarang menereskan pendidikan semester 5 di slah satu perguruan tinggi swasta....

untuk hobi,,,, sebenernya banyak bnget dari yang 1 hingga yang akhir ya
  • suka menyanyi
  • suka maen basket juga
  • suka dengerin music yang melow abizzz
  • suka nulis......
  • etc.....
kalau berbicara tentang hidupku,,, wow luar biasa sekali hidupku mengikut Jessus,,,, selalu menyertai langkah kehupanku,,,,


kalau berbicara tentang seorang cowok..... ehm nothing criteria deh yang pasti buat aku comfort N nyambung ngomong, baik, perhatian (haghaghaghag ternyata banyak juga ya) yang pasti bisa mengerti N menerima aku apa adanya....

cukup sekian dech ulasan ceritaku

C....U......    G.....B....U....All

Tidak ada komentar:

Posting Komentar